Blog

Cara Menghapus Wallpaper dalam Sepuluh Langkah Mudah

Cara Menghapus Wallpaper dalam Sepuluh Langkah Mudah

Langkah-langkah tentang cara menghapus wallpaper sederhana. Namun tugas sebenarnya bisa membuat frustasi dan memakan waktu tetapi hasilnya sangat berharga.

Bagaimana cara menghapus wallpaper tanpa membuat dinding berantakan di bawahnya? Kerusakan pada dinding sangat tergantung pada cara kertas dipasang untuk memulai. Jika dinding tidak disiapkan dengan benar dengan primer, Anda mungkin mengalami sakit kepala di tangan Anda karena proses mengeluarkan kertas dapat menyebabkan kerusakan pada dinding.

Alat Penghapusan Wallpaper

– Satu atau dua 3 -6 “pisau dempul lebar, atau spatula.

– sebuah tangga

– alat scoring atau perforasi

– roller cat

– jatuhkan kain

– ember

– sepon

– penghapus solusi wallpaper

– cuka putih

Memulai Cara Menghapus Wallpaper

  1. Pindahkan furnitur jauh dari dinding ke tengah ruangan atau keluar ruangan sepenuhnya jika memungkinkan.
  2. Letakkan kain pelapis agar lantai terlindungi.
  3. Ambil semua penutup pelat penutup dari stopkontak.

Matikan pemutus sirkuit ke ruangan dan jika Anda bekerja di malam hari pada proyek ini setelah bekerja, berinvestasi dalam lampu halogen dari toko perbaikan rumah dan kabel ekstensi panjang.

  1. Uji area kecil dinding terlebih dahulu dengan mengangkat tepi kertas dinding. Berkali-kali jika Anda mencoba menghapus wallpaper sebelum menerapkan solusi apa pun, kertas akan terlepas dan hanya meninggalkan perekat yang perlu dikhawatirkan. Jika itu masalahnya, maka Anda beruntung.
  2. Cara menghapus wallpaper dengan solusi yang akan melarutkan perekat yang menempel pada kertas adalah dengan menggunakan konsentrat penghapus wallpaper dan mencampur sesuai petunjuk pada botol dalam ember berisi air panas.

Safe and Simple 603 adalah penghapus tingkat kontraktor yang bila diencerkan dengan air secara efektif menghilangkan semua jenis kertas dan perekat yang bisa Anda beli di toko distributor wallpaper, atau Anda dapat mencampur cuka bagian yang sama dengan air hangat dalam botol semprot.

  1. Dengan menggunakan roller cat atau botol semprot dengan cuka, aplikasikan pada wallpaper dalam bagian kecil mulai dari bagian bawah dan teruskan ke langit-langit. Tunggu beberapa menit untuk memungkinkan solusi untuk melakukan sebagian besar pekerjaan, kemudian mulailah mengupas wallpaper dengan tangan. Ini akan meninggalkan perekat yang Anda dapat kemudian mengikis dengan spatula atau pisau dempul.
  2. Jika kertas tidak mudah lepas, Anda mungkin perlu menerapkan kembali solusi penghapusan wallpaper dan biarkan meresap melalui sedikit lebih lama atau jika solusi Anda tidak menembus kertas menggunakan alat scoring Anda dengan tangan ringan dalam gerakan melingkar untuk membuat perforasi kecil ke dalam material.

Beberapa orang tidak mau menggunakan alat penilaian, karena Anda perlu menggunakan jumlah tekanan yang tepat untuk mencegah kerusakan dan meninggalkan lubang kecil di drywall. Jika dinding Anda plester, itu tidak banyak masalah.

  1. Sekarang setelah Anda lepas wallpaper, gunakan spons dalam larutan satu cangkir cuka putih dicampur dalam 1 galon air untuk menghilangkan residu perekat. Bilas dengan air jernih untuk permukaan bersih yang halus dan biarkan hingga kering.
  2. Jika Anda menggunakan alat penskalaan, perbaiki setiap lubang yang mungkin tersisa di gipsum dengan senyawa berlemak dan biarkan mengering semalam, lalu sandikan perbaikan.
  3. Jika Anda berencana untuk menggantung wallpaper baru pastikan untuk menyiapkan dinding dengan primer yang dirancang khusus untuk aplikasi wallpaper. Ini akan membantu di masa depan ketika kertas baru harus turun!

Hal yang sama berlaku jika Anda berencana melukis tetapi dengan lukisan primer untuk memastikan aplikasi yang halus.

Silakan kunjungi situs distributor wallpaper untuk tips desain interior dan saran ramah untuk dekorasi interior rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *