Blog

Langkah Praktis tentang Cara Menghapus Wallpaper

Langkah Praktis tentang Cara Menghapus Wallpaper

Menghilangkan wallpaper seringkali bisa sangat melelahkan dan berantakan. Jika Anda menemukan wallpaper lama Anda membosankan dan polos Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk menghapusnya dan menggantinya dengan yang baru.

Berikut ini langkah-langkah praktis yang akan mengajarkan Anda cara menghapus wallpaper dalam waktu singkat. Pertama Anda akan membutuhkan yang berikut: ember, alat pengerik, pelapis pengupasan wallpaper, rol cat atau spons, kain, pelembut kain dan cuka yang anda bisa dapatlkan juga pada toko wallpaper.

Awalnya, lap kain ke lantai atau pada apa pun yang ingin Anda lindungi. Menggunakan paku kecil untuk menjaga kain di tempatnya bisa berguna. Hapus apa pun yang menghalangi jalan di area tempat Anda ingin menghapus wallpaper.

Tutup stopkontak listrik dan lampu dan tutup pemutus sirkuit. Lepaskan penutup pelat switch dan simpan di tempat yang aman dengan sekrupnya. Siapkan air panas untuk ditempatkan di ember. Ikuti instruksi solusi pengupasan tentang cara mencampurnya dengan air panas. Alternatif yang baik tentang cara menghapus wallpaper adalah menggunakan cuka atau pelembut kain.

Rendam kuas cat ke dalam ember berisi air panas dan larutan pengupasan dan mulailah mengecat area yang dapat Anda lakukan dalam waktu 15 menit setelah pengupasan karena larutan mengering lebih dari durasi ini. Anda dapat perlahan-lahan menilai seberapa banyak solusi yang harus Anda cat untuk melunakkan wallpaper agar mudah dilucuti.

Strip potongan besar wallpaper sebanyak mungkin. Memiliki tempat sampah yang bisa ditutup di dekatnya. Mempelajari cara menghapus wallpaper bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Pikirkan kesenangan merenovasi dinding Anda dengan desain yang lebih baik dengan hasil yang menyenangkan.

Setelah solusi menjadi terlalu dingin yang membuat pengupasan wallpaper menjadi sedikit sulit, sekarang saatnya untuk membuat batch baru solusi pengupasan. Perhatikan untuk tidak membuang solusi lama di wastafel atau bak mandi karena dapat menyebabkan saluran lebih lambat.

Yang terbaik adalah mengupas satu lapis wallpaper sekaligus menghapus beberapa lapisan wallpaper. Setelah menanggalkan wallpaper, biarkan dinding kering. Jika Anda memotong dinding, Anda dapat menggunakan kertas pasir untuk meratakan permukaan.

Saat menghapus wallpaper, lapisan vinil sering lepas terlebih dahulu. Lanjutkan untuk merendam atau cat wallpaper dengan lebih banyak solusi dan mengupas lagi. Kemudian gunakan alat pengerik dari toko wallpaper untuk menyelesaikan sisi yang tersisa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *